Rabu, 18 Juli 2012

7 Tips Menjadi Cuistomer Service Yang Ocee :

1. Tersenyumlah,,,  Ucapkan Salam , ulurkan Tangan Dan Perkenalkan Diri,,
2. Kenali Siapa Calon pelanggan Kita
3.Jadilah Pendengar Yang baik
4.Jangan Sok Tahu Dan Jangan    Menyela Ketiika Customer Sedang Berbicara.
5.Gunakan Bahasa Yang baik Dan Sopan, jangan Terlalu ccEpat dan jnagan Terkesan lamban
6.Jangan berbohong Atau Terkesan Berlebihan Ketika Menawarkan Produk
7. Berterimakasihlah Jika sudah seleSai

.........................................===========================...............................................................


1 komentar:

  1. Salam kenal!!

    Tersedia berbagai buku tentang manajemen termasuk buku terbaru 2013 kami berjudul "How to Manage Customer Voice"

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku berkualitas lainnya dari penerbit-penerbit kota pelajar Yogyakarta hanya di :
    www.honbookstore.com
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%. :D

    Jangan lupa silahkan tinggalkan jejak alias komen di : Hon Book Store :)

    BalasHapus